Lowongan Kerja Lulusan SMA di PT. KASYASINDO MEGAH PERKASA

Info Lowongan kerja CPNS BUMN 2015 terbaru penerimaan pekerjaan rekrutmen karir loker Bank Administrasi Teknik dll

Lowongan Kerja Lulusan SMA di PT. KASYASINDO MEGAH PERKASA



PT. KASYASINDO MEGAH PERKASA

Kami sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa HR Services dalam penempatan dan pengelolaan sumber daya manusia, membuka peluang kerja untuk posisi:


Customer Service(Mall)

Kualifikasi:
1. Pendidikan Min SMA sederajata
2. Pengalaman min 1 Tahun sebagai Front Liner
3. Wanita & Pria, usia maks. 27 thn
4. Memiliki Penampilan Menarik
5. Memiliki kemampuan komunikasi baik
6. Menguasai Komputer

7.Lebih disukai bisa Bahasa Inggris

8. Jam kerja shifting
Penempatan di Mall Jakarta Barat



Receptionist (Office)
Kualifikasi:
1. Wanita usia Max 27 thn
2. Lulusan min D3
3. Berpenampilan Menarik

4. Menguasai Komputer & Email
5. Gesit & Dapat berkomunikasi dengan baik
6. Aktiv Bahasa Inggris

7. Pengalaman min 1 tahun sebagai Receptionist

Penempatan di Sudirman dan Thamrin



Receptionist (Freelance)
Kualifikasi:
1. Wanita usia Max 27 thn
2. Lulusan min SMA/Masih Kuliah
3. Berpenampilan Menarik

4. Menguasai Komputer & Email
5. Gesit & Dapat berkomunikasi dengan baik
6. Lebih disukai bisa Bahasa Inggris

Area untuk backup : Cilandak KKO, Pondok indah, Sudirman, Cikini



Staff Accounting

Kualifikasi:

• Pria /Wanita, Maks 30 tahun
• Min. D3 Ekonomi Akuntansi, IPK 2,75 / SMA min Pengalaman 1 tahun
• Menguasai dasar – dasar Akuntansi (laporan keuangan maupun jurnal)
• Terbiasa dan menyukai tugas – tugas Administratif
• Fresh Graduated are welcome
• Menguasai bahasa Inggris min pasif baik lisan maupun tulisan
• Menguasai Komputer (Ms. Office : Excel, Words, Power Point)
• Deadline Oriented
• Komunikatif
• Berpenampilan Rapi dan menarik
• Mampu berkerja tim maupun Individu

Penempatan: Jakarta Pusat dan Jakarta Barat



Admin Operation
kualifikasi:
1. Pria
2. Usia maks. 30 tahun
3. Pendidikan Min. D3 IT
4. Pengalaman minimum 1 tahun
5. Keahlian dan pengetahuan ; menguasasi Manajemen Data, menguasai MS. Word, Ms. Excel, MS. Power Point dan menguasai troubleshooting jaringan.
6. Berpenampilan bersih dan rapi
7. Mampu berkomunikasi dengan baik


Admin SAP Pooler
Kualifikasi:
1. Pria
2. Usia maks. 30 tahun
3. Pendidikan Min. D3 SI
4. Pengalaman minimum 1 tahun
5. Keahlian dan pengetahuan ; Menguasai MS Excel, MS Word, MS Power Point, Dan menguasai MS Access/Setara diutamakan yang menguasau operasional system SAP.
6. Berpenampilan bersih dan rapi
7. Mampu berkomunikasi dengan baik



Data entry
Kualifikasi:
1. Wanita/Pria

2. usia Max 30 thn
2. Lulusan Min SMK
3. Berpenampilan Menarik
4. Gesit & Dapat berkomunikasi dengan baik

6.Memiliki kemampuan Komputer (Excel&Word); Data entry surat jalan, stok; menguasai software Accurate*

Penempatan Kedoya, Jakarta Barat



For interested candidates, please forward your application with a detailed resume and recent photographs to:
lowongan@kasyasindo.co.id

" Only short-listed candidates will be contacted for Psikotest & Interview Process "

MORE INFO :

Website : www.kasyasindo.co.id
Blackberry PIN : 2277462d
YM/Twitter/Facebook/Line : kasyasindo
Sms Blast : 0838-91235012
WhatsApp : 0857-82137837

-------------------

PT Perkom Indah Murni, perusahaan IT , lokasi di Mid Plaza, Jl. Jend Sudirman kav.10-11, Jakarta, membutuhkan :

CASHIER

Requirements :
1. Female
2. Min. D3 Accounting/Finance
3. Fresh Graduates

Bagi yang berminat, harap mengirimkan cv lengkap dengan pashoto terakhir ke : hrd@perkom.co.id

-----------------

Director - Investment & Tax Consulting Services vacancy for One of the World’s Largest Consulting Companies

JCI-Kimberley Executive Search International’s client: one of the world’s largest Consulting Companies, is currently seeking for the following position:

Director– Investment & Tax Consulting Services (China’s companies clientele)
Reporting to: Managing Director/Partner
Based in: Jakarta, Indonesia, ASEAN scope

Criteria

1. Strong business development acumen with both English & Chinese language capabilities in written and spoken;

2. Good understanding of ASEAN market, business environment and regulatory knowledge;

3. Willingness to travel within ASEAN countries;

4. Astute mind, A team player and adaptable in working in different culture and environment ;

5. Spearhead Chinese Service Group Business Development for ASEAN, including:
· Generate leads
· Close deals
· Involvement in eminence and Clients & Markets activities

6. Possess analytical and problem solving skill;

7. Provide investment and tax consulting services for new investment companies (facilitate Chinese companies’ entry into the Indonesian market) and secure potential clients;

8. Understanding specific needs, culture and demand of the Chinese clients;

Very attractive remuneration with promising career development is waiting for the right candidate.

If you are qualified and interested in the position, please email your complete CV/Resume (BELOW 950KB, Microsoft-Word (or Zip) file, current job descriptions, significant achievements, photo, plus references names & numbers), together with current salary info to:

juniusrl@gmail.com
cc: junius1@yahoo.com

for our consideration. All applications will be treated in highest confidentiality and only short-listed candidates will be notified.

------------------------

Lowongan kerja di TV VIVA SKY

Kami perusahaan Televis Berbayar berskala nasional, dalam rangka pengembangan perusahaan kami membutuhkan beberapa posisi di beberapa kota : Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar dan Balikpapan


Sales :

Berpengalaman menjual produk TV Berbayar
Atau berpengalaman menjual produk Elektronik lainnya (atau IT related) minimal 10 tahun
Diutamakan punya kendaraan sendiri
Berdomisili atau bersedia ditempatkan di kota tersebut di atas
Berpenampilan menarik


Installer :

Berpengalaman menjadi installer produk TV Berbayar
Pengalaman memasang VSAT product dan Network berbasis IP lebih diutamakan
Diutamakan memiliki kendaraan sendiri
Familiar bekerja dengan komputer
Berdomisili atau bersedia ditempatkan di kota tersebut di atas


Sales Admin :

Berpengalaman menjadi admin Sales yang menangani penerimaan PO dan memprosesnya sampai customer menerima barangnya, menangani stock barang dan menjaga sesuai dengan plan penjualan yang dibuat sales team, menangani pihak ketiga (pemilik gudang, forwarder, distributor dll) dan pekerjaan yang berhubungan dengan sales administrasi
Familiar bekerja dengan komputer
Berdomisili atau bersedia ditempatkan di kota tersebut di atas



Kirim CV dan Lamaran anda ke : hr@vivasky.net

--------------------



Responses

0 Respones to "Lowongan Kerja Lulusan SMA di PT. KASYASINDO MEGAH PERKASA"

 

CPNS Google+

Like Us to Subscribe

Follow by Email